Logo
Hosting Unlimited Indonesia
images

ide-souvenir-pernikahan

Ide Souvenir Pernikahan Yang Hemat Tapi Tetap Berkesan

SOUVENIR yang unik dan cantik akan membuat PERNIKAHAN Anda menjadi BERKESAN di mata para tamu undangan. Yuk baca artikel dari Pluiecraft supaya PERNIKAHAN tetap HEMAT dan BERKESAN.

 

SOUVENIR harus dibuat sedemikian rupa sehingga tak memakan banyak biaya namun tetap unik dan BERKESAN. Anda pun harus memutar otak dua kali untuk mendapatkan ide SOUVENIR PERNIKAHAN yang sesuai selera. Nah, untuk membantu Anda, Pluiecraft mau berbagi beberapa jenis SOUVENIR yang bermanfaat namun tetap hemat.

1. Gantungan Kunci

SOUVENIR gantungan kunci mungkin udah terlalu mainstream. Namun hal ini akan beda jika kamu bisa memberikan gantungan kunci yang menarik perhatian. Kamu bisa pesan gantungan kunci isi dakron yang beda dari yang lain dan bisa dicustom sesuai selera. Pasti tamu-tamu akan  terus menyimpan gantungan kuncinya.

2. Tas Serut

Tas serut dengan isi yang bermacam-macam dan bersifat rahasia bakalan bikin tamu-tamu yang datang tertarik banget untuk dapetin SOUVENIR PERNIKAHAN Anda

 

3. Bantal

Ini nih pilihan yang bikin tamu-tamu ngga bakal lupa sama hari pernikahan kamu, dengan SOUVENIR bantal ukuran 30x30 cm ini, mereka bisa bawa bantalnya kemana aja mereka suka. Ditaruh di sofa, dalem mobil, kamar tidur, pokoknya bisa berguna banget deh.

4. Sajadah Printing

Nah, kalau sajadah pinting ini cocok untuk acara pengajian atau siraman saat prosesi pernikahan Anda. Dijamin saudara dan teman dekat pasti akan langsung berbinar dan menyukai sajadah ini.

 

SOUVENIR memang jadi bagian penting dalam pesta pernikahan, sampai-sampai Anda harus berpikir ekstra untuk menentukan pilihan. Selain unik, indah, dan hemat, mengemasnya dengan cantik juga menjadi faktor penting.

Nah, jadi SOUVENIR mana nih yang jadi pilihan di hari pernikahan nanti?

Supaya tidak bingung bisa tanya langsung ke admin Pluiecraft di:

SMS/Call : 0822 4212 1121

Whatsapp : 0822 4212 1121

LINE : @pluiecraft (pakai @)

Instagram : pluiecraft

 

Simak juga artikel kami yang lain :

Ide Kado untuk Ulang Tahun Sahabat


TAG , , , , , , , ,


Dipost Oleh Pluie Craft

Souvenir Cushion Pillow Print, Creative Home Decor, Boneka Custom dan Apron di Semarang.

Tinggalkan Komentar